Om Shanti Om (2007)

Sinopsis :
Film ini berdasarkan kisah reinkarnasi. Diawali tahun 1977: seorang artis yunior Om Prakash Makhija (Shahrukh Khan) jatuh cinta kepada kecantikan Shantipriya (Deepika Padukone), seorang aktris terkenal. Om senang mengetahui bahwa Shantipriya menyukainya. Namun, ia patah hati ketika mengetahui bahwa Shantipriya jatuh cinta pada lelaki lain. Shantipriya tidak mengetahui bahwa lelaki impiannya tersebut adalah pria yang jahat.

Suatu hari, sang pria membunuh Santipriya. Om melihat saat-saat terakhir Santipriya. Tidak kuat kehilangan wanita impiannya, Om pun meninggal dunia. 30 tahun kemudian, Om Kapoor, seorang actor yang sukses, adalah reinkarnasi Om Prakash, bertemu Sandy, wanita reinkarnasi Santipriya. Saat ini, hanya Om yang mengetahui pembunuh Santipriya. Bersama-sama merela melacak keberadaan sang pembunuh.

Trailer :


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Om Shanti Om (2007) ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Om Shanti Om (2007)
 

0 komentar:

Posting Komentar