Band Baaja Baaraat (2010)


Sinopsis :
Shruti (Anushka Sharma) dan Bittoo (Ranveer Singh) adalah mahasiswa berusia sekitar 20an yang baru saja lulus dari perguruan tinggi Hans Raj di Universitas Delhi. Keduanya berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Shruti datang dari keluarga kelas menengah dan begitu termotivasi, ambisius dan fokus. Sementara Bittoo adalah pemalas yang gemar bersenang-senang dengan teman-temannya.

Mereka bertemu dan memulai usaha bersama sebagai Perencana Pernikahan yang cukup ramai. Namun ada aturan ketat diantara mereka, yakni tidak mencampur adukkan hubungan bisnis dengan kesenangan pribadi. Shruti dan Bittoo mulai menghadapi naik turunnya kemegahan dunia pernikahan di Delhi yang glamor dan mewah. Hal ini akan menguji persahabatan mereka yang akhirnya membuat mereka saling 'menemukan' satu sama lain.

Trailer : 

 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Band Baaja Baaraat (2010) ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Band Baaja Baaraat (2010)
 

0 komentar:

Posting Komentar