Ladies vs. Ricky Bahl (2011)

Sinopsis :
Ricky Bahl (Ranveer Singh), seorang penipu memiliki pikiran kreatif dan kontra beberapa gadis kaya. Dia bisa pick-up setiap wanita yang ia inginkan. Tapi cinta bukanlah prioritas Ricky, uang. Ia mengadopsi berbagai personas untuk mendukung sebuah gaya hidup mewah dengan menipu sekian banyak 'pacar' keluar dari sejumlah besar uang tunai.
Untuk Delhi mahasiswa Dimple Chaddha (Parineeti Chopra), ia adalah pelatih kebugaran di Sunny Singh. Untuk bekerja keras, janda 35 tahun Lucknow Saira Rasyid (Aditi Sharma), dia tahu dia sebagai Iqbal Khan malu. Dan sukses, karir perempuan mandiri Raina Parulekar (Dipannita Sharma) berpikir seni agen dia Shah Deven. Tapi kesempatan pertemuan menyatukan trio dan, menemukan kebenaran, mereka menetas rencana untuk mendapatkan uang mereka kembali. Jadi sekarang Ricky tidak curiga adalah untuk bertemu pertandingan dalam bentuk indah dari Ishika Desai (Anushka Sharma), yang juga terjadi menjadi herself.And penipu setelah mereka berdua jatuh cinta.
 
Trailer :
 
 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ladies vs. Ricky Bahl (2011) ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 13 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ladies vs. Ricky Bahl (2011)
 

0 komentar:

Posting Komentar